Roy Marten Akhirnya Jawab Isu Nikah Siri Dengan ABG Ini

By , Jumat, 30 Desember 2016 | 06:00 WIB
Roy Marten Akhirnya Jawab Isu Nikah Siri Dengan ABG Ini (Nova)

Setelah menjadi perbincangan beberapa hari ini, akhirnya Roy Marten angkat bicara seputar kabar pernikahan sirinya dengan gadis ABG bernama Dini Indriani Syafira. Melalui jumpa persnya bersama sang anak, Gibran Marten, Roy membantah jika ia telah melakukan pernikahan siri.

“Bahwa saya, Roy Marten, tidak pernah berniat untuk (menikah lagi) dan tidak akan pernah itu terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi,” tegas Roy saat dijumpai di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

BACA: Roy Marten Sudah Menikah Dengan Perempuan Muda Ini?

Awalnya, kata Roy, ia enggan angkat bicara, apalagi menanggapi kabar miring tentangnya. Terlebih, sang istri, Anna Maria, sempat melarangnya. Namun, isu tersebut semakin melebar dan membuat resah keluarga besar Roy. Jadilah hari ini ia ditemani sang anak, membuat pernyataan.

BACA: Tersebar Foto Roy Marten Marten Mesra Dengan Gadis Belia, Gading Marten Diminta Angkat Bicara

"Sebetulnya istri saya yang melarang untuk ngomong. Tapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan terutama dari keluarga. Maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi. Untuk itu pagi ini saya ingin meng-clear-kan masalah ini," jelas Roy.