Ikuti Jejak Titi Rajo Bintang, Wong Aksan Akhirnya Nikah Lagi

By , Jumat, 30 Desember 2016 | 07:00 WIB
Ikuti Jejak Titi Rajo Bintang, Wong Aksan Akhirnya Nikah Lagi (Nova)

Mantan suami artis Titi Rajo Bintang, Aksan Sjuman atau yang dikenal dengan nama Wong Aksan akhirnya menikah lagi. Kabar bahagia itu pertama kali diketahui melalui akun Instagram saudara tirinya, penulis Djenar Maesa Ayu. Penulis nyentrik itu mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan beberapa potongan proses pernikahan Aksan dengan perempuan yang belum diketahui namanya.

Dalam laman media sosialnya, Djenar memajang tiga foto terkait pernikahan mantan penabuh drum band Dewa 19 itu. Dua diantaranya memperlihatkan Aksan dan sang istri baru yang pamer wajah bahagia. Pernikahan yang digelar secara sederhana itu dilangsungkan di Rimba Hotel By Ayana Jimbaran, Bali. “Just Married,” tulis Djenar seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Jumat (30/12/2016).

BACA: Titi Sjuman dan Wong Aksan Resmi Cerai

Uniknya, pernikahan kedua Aksan ini berlangsung sangat santai. Aksan hanya terlihat mengenakan kaus oblong berwarna biru dongker, tanpa aksesoris apapun yang ia pakai. Sementara itu, sang mempelai perempuan mengenakan gaun sederhana berbahan brukat berwarna putih, rambutnya digelung ke arah tengkuk serta berhias bunga dan di tangannya terlihat satu bouquet bunga.

Rupanya, kabar pernikahan Aksan ini membuat rekan-rekannya terkejut. Melalui laman media sosial Djenar, mereka menyampaikan selamat sekaligus mengungkapkan keterkejutan mereka. “Beneran San?....selamattttt....,” tulis pemilik akun irawankarseno. “Aksan???” tulis pemilik akun bennyodidobi.

BACA: Titi Sjuman dan Wong Aksan Gagal Mediasi

Sementara itu, mantan istri Aksan, Titi Rajo Bintang, sudah lebih dulu dinikahi oleh pengusaha Adrianto Djokosoetono. Pernikahan mereka dilangsungkan di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, pada tanggal 12 November 2016 lalu.

Wong Aksan dan Titi Rajo Bintang pernah menikah pada Agustus 2004 silam dan dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala. Namun, rumah tangga mereka harus berakhir pada medio Maret 2013 silam.