Roy Marten Sempat Syok, Gading dan Gisel Kena Razia Narkoba

By , Jumat, 30 Desember 2016 | 08:00 WIB
Roy Marten Sempat Syok, Gading dan Gisel Kena Razia Narkoba (Nova)

Roy Marten mengaku sempat terkejut mendengar kabar bahwa anak lelakinya, Gading Marten dan menantunya, Gisella Anastasia, sempat kena razia narkoba. Kebetulan, semalam mereka sedang berada di sebuah kafe di kawasan Kemang.

BACA: Gading Marten dan Gisel Klarifikasi Soal Kena Jaring Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam

"Tadi pagi saya agak kaget karena mendapat SMS dari seorang jenderal polisi penggiat anti narkoba, semalam ada operasi dari BNN, ‘mudah-mudahan anak Anda selamat’. Saya agak syok juga dengarnya,” kata Roy saat ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Nyatanya, kekhawatiran Roy tidak berlangsung lama. Ia memang sempat lekas menghubungi Gading dan Gisel dan menanyakan kabar mereka. Untungnya, setelah melakukan tes urin, keduanya dinyatakan negatif sebagai pengguna narkoba. Sebelumnya, Roy juga menegaskan kalau ia sebenarnya percaya bahwa anak serta menantunya bukanlah pengguna narkoba.

BACA: Tersebar Foto Roy Marten Marten Mesra Dengan Gadis Belia, Gading Marten Diminta Angkat Bicara

“Saya percaya, Puji Tuhan, Alhamdulillah, anak-anak saya tidak ada yang menyentuh narkoba, anak-anak saya semua bersih. Jadi ketika ada berita itu saya juga tidak terlalu khawatir dan ketika saya cek ke Gading, dia bilang ya memang enggak ada," jelas Roy.