Adik Gading Marten Ini Lolos Dari Razia Narkoba, Begini Ceritanya

By , Jumat, 30 Desember 2016 | 09:00 WIB
Adik Gading Marten Ini Lolos Dari Razia Narkoba, Begini Ceritanya (Nova)

Gading Marten dan istrinyam Gisella Anastasia membenarkan kalau pagi dini hari tadi mereka berada di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kebetulan, di hari yang sama terjadi sebuah razia narkoba yang akhirnya mengamankan belasan pengunjungnya. Beruntung, setelah melakukan tes urin, Gading dan Gisel dinyatakan negatif konsumsi narkoba dan diperbolehkan pulang.

Sebenarnya, tak hanya Gading dan Gisel yang ada di sana. Adik Gading, Gibran Marten juga berada di sana. Namun satu jam sebelum penggerebekan itu berlangsung, Gibran sudah memutuskan pulang lebih dulu. Jadilah Gibran lolos dari razia narkoba.

BACA: Gading Marten dan Gisel Klarifikasi Soal Kena Jaring Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam

“Jadi, sebenarnya semalam kami memang jalan-jalan ke Kemang. Sebelumnya ketemu Gisel dulu, makan-makan, terus Gading ngajak ke salah satu kafe di Kemang, habis karaoke juga. Kebetulan saya pulang duluan pukul dua belasan, kemudian pukul 01.00 penggerebekan,” kata Gibran Marten saat ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Setelah mendengar kabar pernggerebekan tersebut, Gibran langsung menghubungi Gading. Selanjutnya, Gibran baru bisa bernapas lega karena akhirnya Gading dan Gisel lolos saat menjalani tes urin dan diperbolehkan pulang.

“Saya langsung kabar-kabaran sama Gading, 'Gimana kabarnya? Baik-baik saja kan?' Dia bilang, 'Kami sudah aman, sudah keluar, teman-teman juga sudah keluar’. Kan kami juga enggak pernah pakai apa-apa. Jadi polisi juga cuma tes urin, selesai. Hasilnya juga clean, enggak ada apa-apa," jelas Gibran.

BACA: Soal Gading Marten Berhenti Diprogram Televisi Lain, ini Pengakuan Gisel

Sementara itu, Roy Marten langsung mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dan BNN yang melakukan razia gabungan semalam. Sebagai mantan pengguna narkoba, Roy tentu tak ingin generasi muda, terutama anak menantunya juga mengalami hal buruk yang sama.

"Jadi pas mereka minum-minum di situ, ada tes urin, ya sudah. Tapi bagus, hasil tes urinnya bagus. Kita mesti apresiasi petugas-petugasnya karena hal itu kan akan mengurangi pemakai narkoba," ucap Roy.