Ternyata! Mantan Suami Regina yang Kenalkan Roy Marten Dengan Sang Perempuan Muda

By , Jumat, 30 Desember 2016 | 12:00 WIB
Ternyata! Mantan suami Regina yang kenalkan Roy Marten dengan sang perempuan muda bernama Dini Indriani. (Nova)

Roy Marten tiba-tiba menggelar jumpa pers untuk memberi klarifikasi terkait isu nikah siri antara dirinya dengan perempuan muda bernama Dini Indriani. Ketika menggelar jumpa pers, Roy tak hanya ditemani putranya, Gibran Marten, melainkan Krisna Murti, lelaki yang mendadak ngetop karena menikahi Regina, janda Farhat Abbas.

Kehadiran Krisna di sana bukan tanpa alasan. Ia mengaku sebagai orang yang memperkenalkan Dini dengan Roy. Sebab, Krisna mengaku pula sebagai teman dari Dini. “Kenapa saya bisa di sini? Karena Dini adalah teman saya," kata Krisna Murti saat menggelar jumpa pers di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

BACA: Diisukan Nikahi ABG, Roy Marten Minta Maaf Pada Istri

Menurut keterangan Krisna, ia dan Roy memang teman dekat. Bahkan, Krisna dan Roy sering mengadakan pertemuan yang melibatkan Dini di dalamnya. “Jadi kalau hari-hari saya dengan mas Roy sering komunikasi. Nah, kita sering ngumpul-ngumpul di sini dengan mas Roy kalau lagi enggak sibuk, termasuk Dini juga suka nongkrong di sini. Kalau kebiasaan kita kalau di sini ngobrol sampai selesai dan kita selfie-selfie,” kata Krisna.

Belakangan, foto Roy dan Dini yang tengah berpose mesra tersebar di dunia maya. Saat itu, kata Krisna, ia mencoba menghubungi Dini dan mempertanyakan maksudnya memajang foto dirinya dengan Roy, disertai dengan caption mesra.

BACA: Roy Marten Akhirnya Jawab Isu Nikah Siri Dengan ABG Ini

"Saya juga kaget. Terakhir bahwa ada pemberitaan loh kok tentang pemberitaan kemarin tentang selfie-selfie di-posting. Tapi saya coba hubungi Dini. 'Din maksudnya apa?' Sekali lagi bahwa Dini ini tidak punya maksud apa-apa," kata Krisna.