Roy Marten Dimarahi Anak Perempuannya, Apa Arti Kata-kata Mesra Dini Kepadanya?

By , Sabtu, 31 Desember 2016 | 04:00 WIB
Roy Marten Dimarahi Anak Perempuannya, Apa Arti Kata-kata Mesra Dini Kepadanya? (Nova)

Isu nikah siri antara Roy Marten dengan gadis belia bernama Dini Indriani membuat Roy Marten mendapat komentar pedas dari anaknya. Alhasil, karena amarah anak perempuannyalah dirinya mencoba memberi keterangan pers agar masalah ini selesai.

"Sejujurnya anak-anak saya yang perempuan marah, yang laki-laki agak lebih toleran. ‘Hati-hati, Pa, lain kali’. Tapi setelah saya jelaskan marah sedikit tapi okelah," terang Roy.

BACA: Roy Marten Mengaku Sempat Dicurigai Akan Nikah Lagi

Sebelumnya, Roy bersikeras menyatakan kalau tidak ada hubungan apapun antara dirinya dengan Dini. Meskipun foto mesra mereka sudah kadung tersebar. Malah, dalam dua foto mesra mereka, Dini menyebutkan kata-kata mesra: ‘merasa dicintai’. Lantas, apa maksud kata-kata tersebut?

"Itu yang membuat anak-anak perempuan marah. Tapi kalau yang laki-laki kita kenal lah papa siapa. Paling (nanya) 'Pa, ini gimana, terus mau diklarifikasi apa enggak?' Kita tanya mama bilang enggak usah paling reda sendiri. Oh ternyata enggak. ‘Ya sudah Pa lanjut’," cerita Roy.

BACA: Diisukan Nikahi ABG, Roy Marten Minta Maaf Pada Istri

Roy tak bisa menjawab pasti maksud dari kata-kata mesra yang dituliskan Dini. Mungkin, ceritanya akan berbeda jika Dini ikut hadir dalam jumpa pers yang digelar Roy itu.