Pink Melahirkan Anak Keduanya Dari Suaminya Carey Hart

By nova.id, Minggu, 1 Januari 2017 | 05:01 WIB
Pink Melahirkan Anak Keduanya Dari Suaminya Carey Hart (nova.id)

Menjelang tutup tahun 2016 ini, Pink menambah anggota keluarganya. Sehari setelah Natal, Pink melahirkan seorang bayi laki-laki yang ia beri nama Jameson Moon Hart. Ia mengumumkan langsung kabar gembira dalam keluarganya itu melalui akun Instagram-nya. Dalam foto pengumuman itu, ia berpose tidak hanya dengan sang bayi, tetapi juga dengan suaminya Carey Hart, anak pertamanya yang kini telah berumur 5 tahun, Willow Sage Hart.

“Jameson Moon Hart 12.26.16,” tulis Pink.

Nama Jameson ini memang nama yang selalu Pink simpan jika ia memiliki anak laki-laki. Dalam wawancaranya dengan Access Hollywood, Pink menjelaskan kenapa nama itu merupakan nama yang istimewa dan ia berharap itu akan menjadi nama anak laki-lakinya.

“Nama ayah saya adalah James dan adik laki-laki saya bernama Jason. Saya dan Carey sama-sama orang Irlandia. Nama tengah Carey juga Jason dan jadilah Jameson nama yang paling tepat. Dan, Jameson itu nama whiskey dimana kita berdua suka whiskey. Jadi, itu sebabnya nama itu menjadi nama favorit saya!” ungkap Pink.

Kehamilan kedua Pink ini sangat dirahasiakan. Ia baru mengumumkan kehamilannya pertengahan November yang lalu, lagi-lagi melalui akun Instagram-nya dimana perut hamilnya sudah membesar.

“Saya dan Carey memang ingin menambah banyak anggota keluarga lagi. Saya sendiri suka menjadi seorang ibu. Itu pilihan yang saya ambil sejak dari dulu. Target hidup saya adalah membangun sebuah keluarga dengan sukses. Itu menjadi prioritas utama dalam hidup saya. Sekarang ini, saya merasa seperti memiliki dua orang anak dan saya ingin menambah lagi. Apalagi, saya harus mengakui jika Carey adalah seorang suami yang luar biasa dan juga ayah yang baik. Dan, ia juga sepertinya ingin punya anak lagi,” ungkap penyanyi 37 tahun ini.

Syanne/Tabloidnova.com