Gwyneth Paltrow Yakin Mantan Suami Chris Martin Rela Lakukan Apapun Untuknya

By nova.id, Senin, 2 Januari 2017 | 05:01 WIB
Gwyneth Paltrow Yakin Mantan Suami Chris Martin Rela Lakukan Apapun Untuknya (nova.id)

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memang telah berpisah dua tahun yang lalu dan resmi bercerai Juli tahun 2016 tetapi keduanya tampaknya masih saling peduli satu sama lain. Bahkan, Gwyneth membanggakan jika hubungannya dengan mantan suaminya itu justru semakin sehat dan dewasa setelah perceraian dan itu, ia rasakan, baik untuk kedua anaknya, Apple dan Moses. Saat diwawancara oleh majalah InStyle untuk edisi Februari, aktris 44 tahun ini menyebutkan jika kerja samanya dengan vokalis grup Coldplay ini dalam mengasuh anak semakin kompak.

“Ia berada di rumah saya setiap hari. Kita memiliki kehidupan kita sendiri-sendiri tetapi kita tetap memiliki kehidupan keluarga bersama,” ungkap aktris kaliber Oscar ini.

Walau telah bercerai, keduanya terus mempertahankan hubungan antara satu dengan yang lain dengan kuat. Hingga hari ini, Chris masih mau berkorban mati untuk saya, walau saya bukan istrinya lagi. Jujur saja, saya merasa kita berdua mengkontribusikan unsur positif dalam budaya perceraian,” terangnya dengan bangga.

Walau tetap menjalin hubungan yang dekat dengan mantan suami, aktris yang berperan dalam film Iron Man ini tidak kuatir jika itu akan menimbulkan kecemburuan dengan pacar barunya, sutradara Brad Falchuk.

“Ia memiliki versi kehidupannya sendiri. Ia juga memiliki keluarga dimana ia tidak memiliki pasangan tetapi juga sebuah keluarga,” ujar Gwyneth sambil menjelaskan lebih lanjut jika Brad kini telah berpisah dengan istrinya, Suzanne Falchuk dimana kedua anak mereka tinggal bersama dengan mantan istrinya.

Percaya dirinya jika mantan suaminya masih mau berkorban untuknya itu ia rasakan sebagai efek dari penambahan usianya.

“Ketika saya menginjak umur 40 tahun, saya merasa seperti sebuah program yang mendapat update yang tidak terduga. Terjadi begitu saja. Tiba-tiba saja saya merasa semuanya hebat, tidak peduli pendapat orang tetapi saya menyukai diri saya sendiri dan saya bertekat untuk menjalani hidup seperti yang saya inginkan. Saya tidak akan mengkuatirkan apapun yang bisa membuat saya merasa rendah.”

Syanne/Tabloidnova.com