Hyun Bin Akui Berpacaran Dengan Aktris Kang Sora

By nova.id, Selasa, 3 Januari 2017 | 03:30 WIB
Hyun Bin Akui Berpacaran Dengan Aktris Kang Sora (nova.id)

Menjelang tutup tahun ini, para selebriti Korea tampaknya tidak sungkan-sungkan memamerkan hubungan asmara mereka. Setelah sebelumnya aktris Lee Dae Hae yang mengakui berpacaran dengan penyanyi Se7en dan aktor Kim Joo Hyuk berpacaran dengan Lee Yoo Young,  kini giliran Hyun Bin yang melalui manajemennya mengkonfirmasikan kebenaran jika aktor yang pernah berkunjung ke Jakarta ini berpacaran dengan Kang Sora. Pihak manajemen Kang Sora pun kemudian membenarkan berita ini dengan mengeluarkan pernyataan resmi yang diedarkan ke media-media.

“Memang benar aktris kami Kang Sora sedang berpacaran dengan Hyun Bin. Mereka bertemu bulan Oktober yang lalu dan saling jatuh cinta saat mendiskusikan pekerjaan dan saling memberikan dukung satu sama lain,” tulis pernyataan yang dikeluarkan oleh Plum Entertainment, agensi Kang Sora.

Situs Sports Donga yang mengabarkan berita ini menyebutkan jika keduanya menjadi akrab ketika Kang Sora sedang mencari-cari masukan untuk mencari agensi artis yang baru. Dan, hubungan asmara mereka sebenarnya baru berumur dua minggu.

“Kang Sora yang pertama mendekati Hyun Bin karena ia memang akan mencari agensi manajemen baru dan ia bertemu dengan orang-orang yang bekerja di agensi Hyun Bin. Karena mereka baru saja jadiannya. Mereka sangat berhati-hati terhadap hubungan yang baru dibina dua minggu ini,” ungkap sebuah sumber kepada Sports Donga.

Saat mempromosikan film terbarunya, “Cooperation,” Hyun Bin pun terlihat sangat berhati-hati dalam menjawab hubungan asmaranya itu.

“Sulit bagi saya untuk tidak berhati-hati dalam memberi komentar karena apapun yang menyangkut hubungan pribadi saya dapat menjadi berita utama. Kami saling menyukai. Hubungan kita baru saja mulai. Itu sebabnya kami tidak mau bertindak gegabah. Kita akan santai saja menikmati proses saling mengenal satu sama lain ke depannya. Jadi, tolong perhatikan kami dan terima kasih atas perhatian terhadap hubungan kita berdua,” ujar aktor yang sebelumnya sempat berpacaran dengan Song Hye Kyo.

Hubungannya dengan Kang Sora memang banyak yang mengomentari hanya untuk mempromosikan film terbarunya. Sebelumnya, aktor yang melejit melalui serial “Secret Garden” ini terlibat cinta lokasi bersama Song Hye Kyo saat syuting serial “The World Within” dan seusai tayang serial ini, hubungan asmara mereka pun selesai.

Syanne