David Foster Tolak Jadi Promotor Acara Pelantikan Kepresidenan Donald Trump

By nova.id, Selasa, 3 Januari 2017 | 05:15 WIB
David Foster Tolak Jadi Promoter Acara Pelantikan Kepresidenan Donald Trump (nova.id)

David Foster telah menolak tawaran untuk mengorganisasi pesta pelantikan presiden Donald Trump. Kabar ini beredar setelah sehari sebelumnya situs Page Six mengabarkan jika produser musik 67 tahun ini dijadualkan untuk mengatur siapa saja yang tampil dalam seremonial yang akan diselenggarakan tanggal 20 Januari mendatang.

“Saya memang diundang untuk berpartisipasi tetapi dengan sopan saya menolak. Saya tidak tahu dari mana kabar itu tiba-tiba muncul karena saya maupun manajer saya sama sekali tidak dihubungi oleh Page Six atau media yang lainnya,” ungkap David Foster kepada majalah Us Weekly.

Ayah angkat Gigi Hadid ini memang dikenal sebagai sahabat dekat Donald Trump tetapi kabarnya, ia ternyata mendukung lawan politik Donald dari partai Demokratik, Hillary Clinton dalam pemilu presiden tahun lalu. Dukungan David Foster ini terlihat hingga pemilihan telah usai. Ia bersama pacar barunya, Christie Brinkley, sempat terlihat bertemu dengan Hillary Clinton saat mengunjungi New York.

“Christie dikenal adalah penggemar dan pendukung Hillary. Ia lah yang pertama menghampiri Hillary saat bertemu di Polo Bar New York. Hillary tidak keberatan didekati dan akhirnya mengobrol sejenak bersama dengan Christie dan David,” ujar seorang saksi mata yang melihat pertemuan David dan Hillary.

Walau telah mengkonfirmasikan penolakan tawaran menjadi promoter upacara pelantikan, dalam pernyataan resmi itu, David tidak menyebutkan alasan mengapa ia menolak tawaran tersebut. Semakin mendekati upacara pelantikan ini memang banyak yang menunggu siapa-siapa saja yang akan mendukung dan tampil di acara ini. Andrea Bocelli pun yang diduga akan tampil ternyata mengatakan belum mengkonfirmasi ataupun menerima tawaran itu.

“Andrea Bocelli hanya ada di dalam daftar tetapi ia belum pasti akan tampil atau tidak,” ujar pihak terdekat penyanyi klasik asal Italia itu.

Sementara pada dua upacara pelantikan kepresiden Barack Obama, Aretha Franklin dan Beyoncé yang tampil sebagai pengisi acara. Syanne