Semakin Serius, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Gelar Kumpul Keluarga

By , Selasa, 3 Januari 2017 | 07:15 WIB
Semakin Serius, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Gelar Kumpul Keluarga (Nova)

Hubungan pasangan Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian semakin serius saja. Terbukti dengan diunggahnya sebuah foto di dalam akun media sosial kakak Sonny, artis Elma Theana, belum lama ini. Dalam foto tersebut terlihat keluarga Sonny dipertemukan langsung dengan Fairuz dalam sebuah acara ramah-tamah.

"Keluarga aku kan belum mengenal secara resmi, jadi dipertemukan untuk mengenalkan mama aku ke mama Fai (Fairuz, red), mengenalkan kakak aku, begitu juga sebaliknya," kata Sonny saat dihubungi, Selasa (3/1/2017).

Sonny memang belum membenarkan kalau pertemuan keluarga itu bertujuan untuk proses lamaran. Menurut Sonny, sejauh ini pertemuan keluarga itu tak lebih dari sekedar ajang silahturahim keluarga besar. Ditegaskan Sonny pula, ia dan Fai ingin memperlihatkan keseriusan hubungan mereka kepada keluarga masing-masing.

"Ya paling enggak bertujuan silaturahim. Menunjukkan keseriusan kita, karena kita ingin menyatukan keluarga berarti kan ada keseriusan," kata Sonny. "Ngobrol pasti, masa silaturahim diam-diaman terus pulang, haha. Ya nanti lah, kalau ada kabar baik," kata Sonny.