Omar Daniel: Sekarang Gue Sudah Terbuka

By nova.id, Selasa, 3 Januari 2017 | 09:45 WIB
Omar Daniel: Sekarang Gue Sudah Terbuka (nova.id)

Nama Omar Daniel kini mulai digandrungi para remaja puteri. Selain karena tampan, sosok Oemar Daniel justru semakin dikenal karena perannya dalam sinetron 'Anugerah Cinta' yang tayang disalah satu statiun tivi swasta. Tak heran, Omar mengaku kini kehidupannya berubah drastis. Ia mengaku kehidupannya kini mulai menjadi konsumsi masyarakat luas.

Akibatnya, tak sedikit remaja putri yang mulai penasaran dengan kehidupan pribadi Omar. mau-tak mau ia mulai membiasakan diri dengan hal tersebut. Padahal awalnya, sangat bertolak belakang dengan karakter Omar yang sangat tertutup.

"Mau enggak mau sih harus begitu tapi dijalani aja. Pasti ada perubahan yang tadinya awal banget masuk entertain gue bilang kayanya gue harus tertutup banget deh, tapi lama kelamaan ternyata ya mulai disadari gue harus terbuka," kata Omar Daniel di Studio Sepat di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Meski awalnya merasa ganjil, namun, perlahan Omar mulai membiasakan diri jika kehidupan pribadinya diketahui penggemarnya. Kendati demikian, ia tetap membatasi ruang privasinya yang tidak boleh diketahui oleh publik.

"Sekarang gue rasa gue sudah terbuka ke public tapi ada beberapa yang harus gue pagerin yang orang lain enggak boleh tau, privasi sekali," imbuhnya.

Lanjutnya, Omar merasa sangat terganggu jika penggemarnya mulai ingin tahu soal pribadi dan keluarganya. apa lagi soal urusan kepercayaan, menurutnya hal ini tidak etis jika jadi konsumsi publik.

"Menurut saya seperti keluarga, alamat rumah, agama itu kan yang enggak perlu diketahui juga. Itu hal kecil tapi sangat privasi ya," tutup pria dengan nama lengkap Omar Daniel Assegaf.

Menda clara Florencia/Tabloidnova.com