Marshanda Bicara Soal Fotonya Bersama Seorang Pria di Bali

By , Rabu, 4 Januari 2017 | 09:00 WIB
Marshanda Bicara Soal Fotonya Bersama Seorang Pria di Bali (Nova)

Belum lama ini sebuah foto beredar di dunia maya, memperlihatkan sosok Marshanda yang tengah bersantai bersama seorang pria. Tak diketahui siapa jati diri sang pria. Namun tidak sedikit netizen yang menyebutkan bahwa pria itu adalah pacar baru Marshanda. Menurut informasi, foto tersebut diabadikan di Cendana Cafe, Jimbaran, Bali, saat malam pergantian tahun 2017.

Ketika dijumpai disela-sela pembuatan video klip single terbarunya yang berjudul 'Sienna', Marshanda langsung memberikan klarifikasinya. "Enggak. Itu mah heboh yang berlebihan saja menurut aku," kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Marshanda enggan menjelaskan apa status hubungannya dengan pria yang mendampinginya di Bali beberapa waktu yang lalu itu. Ditegaskan Marshanda, kedekatannya dengan sang pria, tak lebih dari sekedar hubungan pertemanan biasa.

"Karena bukan berarti, setiap anak yang aku gendong dan aku peluk itu anakku, begitu juga setiap cowok yang aku temuin itu pacarku. Jadi itu hanya salah paham saja, dan terlalu heboh. Casual saja," kata Marshanda.

"Enggak usah komentar deh kalau itu, fokus ke video klip saja," kata Marshanda.