Bicara Kematian, Marshanda Wariskan Ini Kepada Anaknya

By , Kamis, 5 Januari 2017 | 04:15 WIB
Bicara Kematian, Marshanda Wariskan Ini Kepada Anaknya (Nova)

Lama vakum dalam dunia tarik suara, akhirnya Marshanda kembali menggarap sebuah lagu spesial, yang ia beri judul 'Sienna'.  Sesuai dengan judulnya, lagu itu bercerita tentang kecintaan Marshanda terhadap putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, buah cintanya bersama Ben Kasyafani.

"Ini lagu yang personal banget buat aku. Dilagunya sendiri ada ungkapan cinta dan pesan-pesan kehidupan untuk Sienna," kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Proses rekamannya sendiri, sebenarnya sudah berlangsung sejak akhir tahun 2016 lalu. Namun, baru di awal tahun 2017 ini, Marshanda berkesempatan untuk menggarap video klipnya. Diceritakan Marshanda, ia punya alasan tersendiri kenapa akhirnya mau menelurkan lagu dengan judul yang sama persis dengan nama putrinya.

Baca: Marshanda Ingin Segera Menikah Lagi?

"Aku berpikir, lagu ini bisa jadi hadiah buat dia, dan suatu hari nanti aku sudah pergi dari dunia ini, ini akan jadi suatu yang abadi suatu saat nanti," kata Marshanda.

Ada beberapa adegan yang akan tampil dalam video klipnya. Satu diantaranya adalah saat Marshanda bermain piano sambil bernyanyi. Meski sepanjang pembuatan video klipnya itu, ia tak ditemani putrinya, namun hal itu tak mengurangi kebahagiaan Marshanda karena bisa mewariskan sebuah lagu manis untuk sang anak.

"Ceritanya ada yang aku main piano dan ada yang aku sedang nyanyi. Ini akan jadi video klip antara aku nyanyi dan video-video saat Sienna kecil, dari bayi, umur 1,2,3 tahun sampai sekarang. Ada footage video Sienna nantinya digabung jadi satu," jelas Marshanda.