Marshanda Hadiahkan Lagu, Begini Reaksi Sienna

By , Minggu, 8 Januari 2017 | 07:00 WIB
Marshanda Hadiahkan Lagu, Begini Reaksi Sienna (Nova)

Marshanda menciptakan sebuah lagu berjudul 'Sienna'. Lagu itu memang ia persembahkan untuk putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani (3), buah cintanya bersama Ben Kasyafani. Lagu yang berisi petuah dari ibu untuk anak itu, memang belum sepenuhnya dipahami oleh Sienna. Namun, Marshanda menegaskan kalau Sienna antusias dengan lagu ciptaanya.

"Sudah (Sienna sudah dengar lagunya) dan dia suka banget. Walaupun mungkin secara makna lagunya dia mungkin belum terlalu ngerti, tapi dia suka banget dan minta ulang terus, 'ibu ulang lagi, itu lagu Sienna'," tiru Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Meski saat ini Sienna belum paham benar apa makna di balik lirik lagu yang diciptakan Marshanda, namun lagu ini punya makna khusus dan spesial bagi Marshanda. Terlebih, Marshanda berharap jika pesan yang tersurat dalam lagu ini, bisa menjadi pedoman hidup bagi Sienna kelak.

"Iya banget. Spesial banget ini. Aku pengin lagu ini jadi pegangan untuk Sienna, karena ada pesan-pesan di dalam lirik lagunya. Salah satu pedoman hidup dari ibu untuk Sienna," kata Marshanda.

Sementara itu, Sienna tak bisa hadir saat video klip untuk lagunya dibuat. Sienna harus masuk sekolah dan tak mungkin jika Marshanda harus memaksa meminta Sienna untuk hadir. Sebagai gantinya, Marshanda akan menyelipkan potongan-potongan singkat video Sienna saat bersama Marshanda.

"Sianna terlibat, tapi dalam bentuk bukan dia ada di sini ikut syuting, tapi dari footage video dia dari kecil. Dia lagi main sama aku, ketawa-ketawa sama dia di kamar gitu," kata Marshanda.