Kepada Marshanda, Sienna: Ibu Aku Kangen Sama Ibu

By , Senin, 9 Januari 2017 | 01:00 WIB
Kepada Marshanda, Sienna: Ibu Aku Kangen Sama Ibu (Nova)

Marshanda dan Ben Kasyafani bercerai tahun 2014 silam, saat putri mereka, Sienna Ameerah Kasyafani, baru berusia satu tahun. Berdasarkan putusan pengadilan pula, hak asuh atas Sienna jatuh kepada Ben. Artinya, Marshanda tidak punya waktu seleluasa sebelumnya bersama Sienna. Makanya, Marshanda mengaku kalau ia kehilangan banyak momen penting bersama putri kesayangannya itu.

"Iya bisa dibilang begitu ya (kehilangan banyak momen dengan anak). Soalnya diumur-umur segini kan perkembangan seorang anak kan pesat banget," kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Baca: Sienna Tak Hadir Temani Marshanda, Ini Dia Penyebabnya

Untungnya, hubungan Ben dan Marshanda kini semakin baik. Hal ini jelas memengaruhi waktu pertemuan Marshanda dengan putrinya yang ada dalam pengasuhan Ben. Marshanda mengaku kerap mengajak Sienna berkujung dan menginap di apartemennya.

"Sienna kadang mengungkapkan hal-hal yang bikin aku terkaget-kaget. Dia kan baru 3 tahun, tapi dia cerdas banget. Sku kadang amaze banget. Kadang ngomong, 'ibu aku kangen sama ibu dan Sienna pengin main ke apartemen ibu'. Tiba-tiba untuk umurnya segitu bisa ngomong begitu. Kadang ngomong, 'ibu, Sienna mau peluk. Ibu dikuncir ya rambutnya, ibu cantik'," kata Marshanda menirukan ucapan Sienna.