Senyum dan Dukungan Keluarga Jadi Obat Mujarab Artis Ini untuk Melawan Kanker

By , Kamis, 13 April 2017 | 13:15 WIB
Senyuman Istri dan Anak Adalah Obat Mujarab Aldi Taher untuk Lawan Kanker (Nova)

Sebagai seorang pejuang kanker, Aldi Taher tentunya sangat membutuhkan dukungan keluarga dan sahabat. Apalagi senyuman dari istri dan canda tawa anak adalah obat mujarab untuk Aldi. Sesaat, Aldi mampu melupakan rasa sakit akibat Kanker Kelenjar Getah Bening.

(Baca: Jupe Dalam Kondisi Gawat, Sudah Tak Bisa Bangun dan Sulit Bicara)

"Tapi keluarga semua, istri kasih senyuman, itu penyemangat. Anak itu obat banget. Itu jadi lupa sama sakit. Support keluarga penderita kanker itu sangat bermanfaat bagi kita-kita yang berjuang," kata Aldi Taher di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Seraya dengan ucapan Aldi Taher, sang istri Georgina pun terlihat selalu mendampingi suami tercinta. Ia pun tidak menyangka jika perjuangan sang suami sekuat ini untuk melawan kankernya.

(Baca: Mengidap Kanker, Aldi Taher Minta Maaf Kepada Personel Trio Ubur-Ubur)

Ia beruntung Aldi selalu memiliki pikiran positif meski dalam kondisi sakit. Hal tersebut juga yang membuat Georgina dan keluarga kuat mendampingi Aldi.

"Alhamdulillah mas Aldi energinya sangat positif, itu nular ke aku, keluarga, jadi kita ikut positif menyemangati," tandasnya.

Sekira bulan Juli, Aldi Taher divonis dokter mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening. Karena penyakitnya, di leher Aldi Taher muncul sebuah benjolan. Untuk mengobati penyakitnya, Aldi Taher harus menjalani kemoterapi dan radiasi.

(Baca: Sulit Komunikasi, Jupe Sudah Tak Kenali Orang-orang yang Menjenguknya)