Johnny Depp Tuduh Amber Heard Terus Cari Sensasi Dari Perceraiannya

By nova.id, Senin, 9 Januari 2017 | 02:00 WIB
Johnny Depp Tuduh Amber Heard Terus Cari Sensasi Dari Perceraiannya (nova.id)

Ternyata perceraian Johnny Depp dan Amber Heard belum juga selesai. E! News menemukan dokumen dimana Amber Heard memohon pada pengadilan agar mantan suaminya segera menyumbangkan uang perceraian sebesar 7 milyar dollar kepada yayasan ACLA dan Rumah Sakit Anak-Anak Los Angeles. Amber merasa mengapa ia bisa dengan cepat menyetujui perceraian karena Johnny janji untuk segera melakukan sumbangan tersebut.

“Johnny tidak menjalankan obligasinya kepada saya yang menyangkut penyelesaian perceraian termasuk pembayaran, ijin kepada saya untuk mengambil barang-barang pribadi saya, memindahkan kendaraan saya dan juga bersedia bertemu untuk membicarakan furnitur dan barang-barang lainnya di rumah yang sempat kita tinggali bersama,” tulis Amber dalam dokumen tersebut.

Ditambahkan jika ia telah berkomitmen untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya agar bisa dengan cepat bercerai dengannya. Sayangnya, pihak Johnny Depp dan juga pengacaranya sengaja memperlambat proses perceraian.

“Johnny dan pengacara tampaknya sengaja memperlambat proses perceraian ini seperti alat untuk menghukum saya. Johnny telah menunda masalah ini. Saya ingin hidup saya kembali. Saya ingin segera bercerai,” tambahnya.

Amber juga menolak permintaan Johnny untuk biaya sanksi pengadilan sebesar 100 ribu dollar yang dianggap sebagai bagian dari pembayaran pengacara seperti yang ia minta kepada mantan suaminya itu.

Namun, tuduhan Amber Heard itu tampaknya telah disangkal tim legal Johnny yang telah memasukkan dokumen ke pengadilan. Di dalam dokumen ini, Amber dianggap memanfaatkan perceraian untuk mencari keteneran lagi.

“Permintaannya sangat tidak perlu dilakukan melalui jalur hukum dan tampaknya usahanya untuk menarik perhatian ke media sengaja untuk menaikkan pesona dirinya dibanding Johnny Depp. Dari awal perceraian ini, Amber selalu sengaja mengajukan tuntutan ke pengadilan untuk mencari perhatian publik.” katanya.

Sementara hal ini telah diwanti-wanti oleh pihak legal Johnny untuk tidak mencari perhatian. Jadi, permohonannya kali ini hanya usaha Amber mencari kepopuleran.

“Amber sekarang mencoba menarik perhatian media dengan pengajuan yang tidak penting. Usahanya itu tidak hanya untuk bisa tetap terkenal tetapi juga menghabiskan waktu pengadilan dan usaha yang memalukan hanya demi penambahan biaya pengacara.” ungkapnya.