Sensasi Kesejukan Selama Istirahat

By nova.id, Sabtu, 7 Januari 2017 | 04:04 WIB
. (nova.id)

Tidur malam merupakan salah satu aktifitas istirahat terbaik, karena selama kurun waktu tersebut sel-sel yang aus akibat aktifitas seharian akan kembali sempurna.

Untuk menciptakan istirahat yang berkualitas SERTA USA sebuah produk matras terbaik di Amerika meluncurkan Produk Matras iPedic Collection yang memberikan kenyamanan selama istirahat berlangsung.

Dalam jumpa pers di Sheraton Hotel Surabaya, Jumat (6/1) mengawali tahun 2017 SERTA USA meluncurkan koleksi matras dengan teknologi dan fitur terbaru nya dalam iPedicTM Collection

.“Koleksi ini telah di desain dan dirancang sebagai Cool Mattress yang dapat memberikan kenyamanan dan sensasi kesejukan  selama  beristirahat,” kata ujar Aria Hermawan selaku Marketing Director DAP didampingi Robert Jan Meijers GM Research and Development serta Yohanes Soedijono GM Sales Indonesia Timur. 

Produk-produk matras di Serta“ USA iPedic'" Collection dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk menjaga permukaan matras iPedic'“ Collection tetap dingin dan nyaman sepanjang malam.

Tambahan fitur lapisan memory foam dan lateks, fitur teknologi topangan serta fitur Anti Dustmite diluncurkan untuk dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas istirahat yang lebih baik. 

Gandhi Wasono