Pakai Baju Seksi, Nikita Mirzani Bolak-balik ke Kantor Polisi

By , Senin, 9 Januari 2017 | 07:00 WIB
Pakai Baju Seksi, Nikita Mirzani Bolak-balik ke Kantor Polisi (Nova)

Nikita Mirzani kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ia datang memenuhi pemanggilan penyidik untuk membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait laporannya kepada Jupe, beberapa waktu yang lalu.

Saat tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Nikita mengenakan kaus seksi tanpa penutup lengan berwarna putih. Nikita juga melengkapi penampilannya dengan celana jeans ketat serta topi bermotif cokelat. Ditemani kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, Nikita datang dengan penuh percaya diri.

"Hari ini saya datang bersama kuasa hukum saya dan dua orang saksi," kata Nikita sesaat sebelum masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Kehadiran Nikita kali ini, tidak hanya membawa saksi untuk menguatkan laporannya, melainkan juga membawa beberapa barang bukti. Namun, terkait barang bukti yang dibawa, Nikita belum mau menjelaskannya. Ia memilih langsung masuk ke ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan.

"Saya juga bawa barang bukti, hari ini saya juga diperiksa, jadi lengkapin BAP," kata Nikita lagi.

Sebelumnya, Nikita Mirazani melaporkan Julia Perez atas tuduhan pencemaran nama baik. Kejadian ini berawal ketika asisten pribadi Jupe diduga dipukul oleh orang terdekat Nikita. Seperti ada salah paham, Jupe pun langsung memaki Nikita melalui pesan singkat, hingga media sosial. Namun, sadar ada kekeliruan, Jupe sempat meminta maaf pada Nikita. Sayangnya, Nikita tetap membawa masalah ini ke ranah hukum. Hingga kini, kasus ini masih ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.