Nikita Mirzani Bawa Dua Orang Saksi ke Kantor Polisi

By , Senin, 9 Januari 2017 | 11:00 WIB
Nikita Mirzani bawa dua orang saksi ke kantor polisi. (Nova)

Nikita Mirzani hari ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ia dipanggil terkait laporannya kepada Julia Perez beberapa waktu lalu.

Kedatangan Nikita tak sendiri, selain didampingi pengacaranya, Nikita juga hadir membawa dua orang saksi yang bisa membelanya, yaitu Hendro dan Ferio.

"Agenda hari ini pemeriksaan saksi, pemberian barang bukti, sama ditanyain soal BAP tambahan," kata Nikita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

BACA: Pakai Baju Seksi, Nikita Mirzani Bolak-balik ke Kantor Polisi

Di dalam, Nikita dicecar 20 pertanyaan. Menurutnya tak ada yang sulit dari pertanyaan tersebut. "Sekitar 20 pertanyaan. Enggak sih (tidak ada yang sulit). Tadi juga bawa barang bukti, HP diminta untuk barang bukti. Jadi HP-nya dikasih," kata Nikita.

Sementara itu, kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid menjelaskan, jika saksi yang hadir adalah bukan dari teman Nikita, melainkan yang mengetahui kejadian tersebut

"Yang jelas hari ini ada dua saksi yang menyaksikan bahwa Nikita tidak melakukan pemukulan. Sehingga seseorang yang telah menuduh dan memfitnah Nikita itu tidak benar," tambah Fachmi.