Ahmad Dhani Gelar Acara Turun Tanah di Villa Mewahnya

By , Selasa, 10 Januari 2017 | 08:00 WIB
Ahmad Dhani akan menggelar acara tedak siten alias turun tanah untuk anak bungsunya. Acara tersebut akan digelar di villa mewah miliknya di kawasan Cisarua, Jawa Barat. (Nova)

Ahmad Dhani akan menggelar hajatan besar untuk anak bungsunya hari ini. Rencananya, Dhani akan mengadakan acara tedak siten atau turun tanah untuk anak bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga. Rupanya, buah cinta Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela itu, sudah genap tujuh bulan pada Januari 2017 ini.

BACA: Dipuji Awet Muda, Mulan Jameela: Saya Mah Tua!

Tak seperti biasanya, dimana Dhani kerap menggelar acara besar di rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun kali ini, acara untuk anak bungsunya itu malah akan digelar di villa mewahnya di kawasan Cikopo, Cisarua Bawah, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1/2017). Menurut informasi yang diterima tabloidnova.com, acara tersebut baru akan digelar pada pukul 15.00 wib nanti.

BACA: Ini Obrolan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Jika Sedang Berduaan

Ahmad Syailendra Airlangga, lahir di Rumah Sakit Pondok Indah pada tanggal 4 Juni 2016. Airlangga atau yang sering disapa dengan nama baby Er ini adalah anak keempat bagi Mulan Jameela. Tak seperti saat melahirkan Shafeea, persalinan cesar baby Er terekspos publik sejak awal. Mulan diketahui sudah memiliki dua anak sebelumnya, dari pernikahan pertamanya. Sementara itu, bagi Ahmad Dhani, baby Er adalah anak kelimanya setelah, Al, El, Dul dan Shafeea Ahmad.