Sahrul Gunawan Dekati Perempuan Berusia 20 Tahun Lebih Muda

By nova.id, Selasa, 10 Januari 2017 | 10:00 WIB
Sahrul Gunawan akhirnya mengaku sedang mendekati seorang perempuan yang usianya 20 tahun lebih muda darinya. (nova.id)

Artis peran Sahrul Gunawan (40) mengaku sedang dekat dengan seorang perempuan yang usianya 20 tahun lebih muda darinya. "Ya, doain saja lah. Saya tidak berani bilang berhubungan atau tidak. Saya sekarang menjalani saja sih," kata Sahrul saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sahrul membantah disebut sudah berpacaran dengan perempuan tersebut. Ia juga enggan hubungannya itu disebut ta’aruf. Menurut Sahrul, saat ini ia sedang berada dalam tahap saling mengenal. "Kami tidak ada komitmen apa-apa. Dijalani saja, hubungan kami saat ini sedang baik," kata mantan suami Indriani Hadi itu.

Sahrul kali pertama mengenal perempuan tersebut ketika menghadiri sebuah acara para seniman Sunda. Mereka lalu berkenalan. "Sudah empat bulanan lah kenal," kata Sahrul.

BACA: Sahrul Gunawan Dikabarkan Taaruf Dengan Perempuan Muda, Ini Kata Dude Harlino

Meski usia perempuan itu masih sangat muda, Sahrul mengaku tidak mempermasalahkannya. Menurut Sahrul, usia bukanlah tolok ukur seseorang memiliki pemikiran dewasa atau tidak. Kata Sahrul lagi, sosok perempuan yang dikenalnya itu adalah teman yang asik untuk diajak berbincang.

"Dia adalah sosok teman yang dewasa sebenarnya. Dia tempat saya berkeluh kesah, apapun seperti soal kerja atau yang lain. Menenangkan," katanya.

BACA: Sahrul Gunawan dan Istri Buat Kesepakatan Tertulis, Ini Dia Isinya

Lalu, akankah mereka melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius? Sahrul belum bisa menjawabnya. Ia hanya berharap hubungan ini bisa berjalan dengan baik. "Saya enggak mau terburu-buru. Kami sedang proses pengenalan," katanya.

Tri Susanto Setiawan/Kompas.com