Oon Meninggal, 'Project Pop' Sedang Manggung di Palembang

By , Jumat, 13 Januari 2017 | 03:00 WIB
. (Nova)

 Mochamad Fachroni atau yang akrab disapa Oon menghembuskan nafas terakhirnya subuh tadi. Oon meninggal dunia lantaran menderita diabetes dan mengalami komplikasi dari penyakitnya.

Kepergian Oon bertepatan dengan jadwal 'Project Pop' yang sedang manggung di kota Palembang.

"Iya udah tau (Oon meninggal), dari Udjo langsung. Jadi gue dapat kabarnya itu jam 7 pagi dari Udjo, Udjo nelpon ke sini. Udjo posisinya saat ini lagi ada di Palembang baru sampe, jadi temen-temen Project Pop ngisi acara di Palembang," beber Augie saat dihubungi Jumat (13/1/2017).

Sampai saat ini Augie mengaku masih berkomunikasi dengan Udjo, personil Project Pop lainnya. Ia belum bisa memastikan, apakah Project Pop akan tetap manggung atau tidak. Sebab, Project Pop juga harus menunjukkan profesionalismenya dengan penyelenggara tersebut.

Baca juga: Project Pop Tak Bisa Antar Jenazah Oon ke Peristirahatan Terakhir, Ini Penyebabnya

"Gue masih Whatsapp an sama Udjo, karena mereka sekarang lagi di Palembang. Gue nggak tau (mereka bisa ikut ngubur atau tidak), mereka juga baru sampe Palembang. Karena sampenya baru hari ini, berarti shownya entar malam, " kata Augie.

Lantas, apakah Project Pop dapat dipastikan tak bisa ikut ke pemakaman?

"Nah itu gue nggak bisa jawab, sampai saat ini gue masih komunikasi. Gue lagi nanya sama mereka, tapi belom ada balesan," ucap Augie lagi.