Bisnisnya Disebut Ilegal, Fero Walandouw Angkat Bicara

By , Jumat, 13 Januari 2017 | 11:00 WIB
Fero Walandouw (Nova)

Baru beberapa bulan menjalani bisnis investasi, Fero Walandouw langsung tersandung masalah. Bisnis Fero yang bernaung dalam PT Mi1 Global Indonesia rupanya disebut bisnis ilegal oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Fero yang menjadi Dirut Trinity Mione Solution, salah satu anak perusahaan yang bergerak dalam bidang e-commerce mengaku sempat khawatir dengan berita yang beredar. Sebab, akan menjadi dampak kurang baik bagi perusahaannya nanti.

"Soal kerugian kalau dari saya sendiri enggak ada ya. Tapi dari Mi1 nya. Lebih ke trust  masyarakat aja," kata Fero saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (13/1/2017).

Fero menjelaskan, pihaknya sudah mendatangi kantor OJK, yang diwakili oleh Letjen Purn. M. Yunus Yosfiah selaku Komisaris Utama Mione Global. Saat menanyakan hal tersebut kepada OJK, Fero menjelaskan bahwa tak ada daftar nama perusahaannya yang disebut ilegal.

Munculnya tudingan investasi ilegal pada perusahaannya rupanya dijadikan tantangan bagi Fero. Sebab, ia terbilang baru ketika terjun ke dunia bisnis.

"Saya pribadi ini tantangan ya. Saya melihat seorang Fero lagi diuji. Gimana sebagai usaha baru pasti ada masalah. Kompetitor lain enggak akan berhenti sampai disini. Kalau artis kan muncul yang lebih cantik dan ganteng, selesai. Kalau perusahaan sih enggak gitu, akan ada masalah baru dari kompetitor," tutur Fero.