Vega Darwanti: Aku Enggak Terlalu Ambisi Banget

By , Selasa, 17 Januari 2017 | 06:01 WIB
Vega Darwanti (Nova)

Sebagai wanita pekerja, Vega Darwanti bekerja keras untuk menjaga kesehatannya. Ia tak mau kesehatannya terganggu lantaran banyak pekerjaan yang harus diselesaikannya.

Vega memiliki cara untuk menjaga badannya agar tetap sehat, bugar setiap hari.

"Yang paling penting jangan lupa untuk makan makanan sehat, olahraga, banyak minum air putih, dan yang enggak kalah penting kuncinya adalah pikiran. Kemarin suamiku sempat cerita, ada survei yang bilang bahwa pikiran itu mempengaruhi segala sesuatunya. Jadi kalau berpikirnya baik, happy, mudah-mudahan kondisi tubuh juga jadi sehat terus," kata Vega.

Baca juga: Alasan Vega Darwanti Enggan Tambah Anak

Untuk pekerjaan, istri dari Dema Sany Senjaya ini mengaku sedikit memilah. Sebab. Ia tak mau mengorbankan banyak waktu atau menyibukkan diri tanpa memerhatikan kesehatan.

"Pekerjaan yang cuma sekadar bintang tamu sih dikurangi. Tapi yang tiga program ini tetap jalan karena memang udah kontrak dan  on schedule," jelas Vega.

Ke depannya, Vega, lebih selektif untuk memilih pekerjaan.

Baca juga: Sebelum Meninggal Istri Tukul Sempat Minta Foto Pada Vega Darwanti, Firasat?

"Benar. Kayaknya 2017 ini yang paling penting adalah manajemen waktu, karena aku kan istri, ibu, jadi sebenarnya kalau urusan karier sih aku enggak terlalu ambisi banget. Yang paling penting aku mikirin keluarga dan harus sehat," tukasnya.