Tommy Kurniawan dan Istri Sudah Sebulan Tak Tinggal Bersama

By , Selasa, 17 Januari 2017 | 06:18 WIB
Tommy Kurniawan (Nova)

Tommy Kurniawan menanggapi santai kabar kisruh rumah tangganya dengan sang istri, Fatimah Tania Nadira Alatas.

Meski tak secara gamblang menyebutkan hubungan mereka bermasalah, namun Tommy tegas menyebutkan kalau sudah selama satu bulan ini, ia dan sang istri tak tinggal bersama. Alasannya, Tania mengunjungi acara keluarganya di luar negeri.

"Enggak berlibur, ada acara keluarga, acara nikahan. Memang kebetulan acaranya itu sampai sebulan ya. Jadi, daripada bolak-balik, lebih baik di sana," kata Tommy saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Baca juga: Istri Tommy Kurniawan Lepas Hijab Karena Masalah Rumah Tangga?

Jika menilik dari akun media sosial milik Tania, perempuan berdarah Arab itu memang sedang berada di Dubai. Sebelumnya, Tania juga mengunggah beberapa fotonya tengah berada di Hongkong.

Ketidakhadiran Tommy di tengah-tengah acara keluarga tersebut memang menimbulkan tanda tanya besar.

"Karena memang ini saudara dekatnya banget, seumuran, jadi Tania ke sana. Kalau anak-anak, karena sekolah, jadi di rumah, sama saya," kata Tommy.

Baca juga: Tommy Kurniawan: Waktu Itu Saya Masih Takut

Sebelumnya, Tania seolah mengisyaratkan jika rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan sedang bermasalah. Mereka disebut sudah pisah rumah sejak lama. Belum lagi, kepergian Tania ke beberapa acara keluarga sudah tak lagi didampingi oleh Tommy.