Ravi Bhatia Sebut Shaheer Sheikh Punya Banyak Pacar!

By , Rabu, 18 Januari 2017 | 10:01 WIB
Ravi Bhatia (Nova)

Tak ada yang tahu kabar terbaru Shaheer Sheikh setelah ia putus cinta dari Ayu Ting Ting. Shaheer diketahui tak memiiki pekerjaan lagi di Indonesia dan pulang ke kampung halamannya di India.

Tapi, secuil informasi soal Shaheer disampaikan oleh teman dekatnya, Ravi Bhatia (28) aktor asal Mumbai, India, yang saat ini sedang mengadu nasib di Indonesia.

"Kabar Shaheer baik. Dia sedang main sinetron di India. Dia sekarang di mumbai, India," kata Ravi saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Baca juga: Ravi Bhatia Tahu Penyebab Putusnya Jalinan Cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Setelah hubungan asmaranya dengan Ayu Ting Ting kandas, Shaheer tak pernah dikabarkan lagi berpacaran dengan siapapun di Indonesia.

Tapi, ketika hal itu ditanyakan kepada Ravi, pemain sinetron 'Gara-Gara Duyung' itu malah tertawa terbahak. Ravi menyebut kalau Shaheer selalu punya banyak pacar.

"Dia sudah (punya pacar lagi), banyak! Haha. Mungkin, haha. Coba punya nomor kontak dia kan? Kita telepon dan buktikan ya, haha," kata Ravi setengah bercanda.

Baca juga: Benarkah Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia Pacaran? Ini Jawabannya

Jika diingat, dulu Ayu Ting Ting pernah berpacaran dengan Shaheer Sheikh. Mereka terlibat cinta lokasi, tatkala sering bekerja di tempat dan acara yang sama.

Perjalanan cinta singkat itu akhirnya kandas setelah Shaheer dikabarkan berselingkuh.

Perlahan, karier Shaheer di Indonesia meredup dan ia kembali ke kampung halamannya di India.