Dewi Perssik Ternyata Mengamuk Gara-gara Uang 50 Juta

By , Rabu, 18 Januari 2017 | 09:12 WIB
. (Nova)

Dewi Perssik alias Depe tak lagi bisa menahan amarah atas ulah keponakannya sendiri. Wanita yang akrab disapa Depe ini terpaksa membuka aib keluarganya lantaran terus-terusan dibuat kesal.

Permasalahan dalam keluarga Depe ini rupanya dipicu dari permasalahan uang sebesar 50 juta yang akan disumbangkanuntuk penikahan kakaknya, Rosa Meldianti, keponakan dari Dewi Perssik.

Baca juga: Usai Operasi Sedot Lemak, Dewi Perssik Mengaku Tak Mandi 9 Hari

"Kalian itu memang cari tenar ya. Diselesaikan secara kekeluargaan kalian nggak mau, malah ngatain saya di sosmed, @mrs.sucipto saya upload voice note kalian minta-minta ke saya ya, kalian ngatain saya otaknya nol, karena belum kesampaian ya kemauanya ??? Kalian pikir saya takut ??? Saya bukan manusia sempurna, ini jadi pembelajaran buat semua, khususnya saya...keluarga public figur juga nggak semua tau etika dan rasa syukur. Ini contohnya @mrs.sucipto kalau bicara otak kosong, lebih malu dan bodoh," tulis Depe di akun Instagramnya @dewiperssikreal.

Rosa sempat membuat klarifikasi di akun pribadinya. Ia sempat mengatakan jika dirinya melindungi keluarganya.

Selain itu Rosa menuliskan bahwa ibunya sudah dibuat nangis oleh Depe.

Baca juga: Operasi Sedot Lemak, Dewi Perssik: Biar yang Gede Bagian Tertentu Saja

Tahu akan hal ini, Depe pun menjawab ocehan keponakannya.

"Ketika ibu anda si @mrs.sucipto dibuat nangis karena sesuatu hal yang tidak perlu kalian tau itu apa ros ??? @rosameldianti . Masalah uang 50 juta yang belum saya transfer, untuk sumbang pernikahan kakak kamu nikah si @diaanberlian ?? Kalau bicara orangtua. dan membela orangtua. papine mamine (kakek nenek) kamu itu bukan penjahat, orang nagih duit kayak nagih utang, bilang sama orangtua kamu, papine mamine yang melahirkan ibu kamu,,,, jaga mulutnya, minta sumbangan tapi kasar ke orangtua ??? Faham kamu ??? Anak kecil kamu, harus tau sopan santun, ini urusan orangtua.. kamu pingin terkenal seperti ini, sesaat buat kamu... ingat ya.. saya walaupun tante kamu, yang tidak diakui olehmu hanya karena belum transfer yang sebenarnya sudah ditransfer ke @h.masbin (kakak laki-laki Depe), giliran dikasih harta kalian anggap saya aunty