Begini Meriahnya Pesta Kejutan Ulang Tahun Angel Karamoy di Lokasi Syuting

By , Kamis, 19 Januari 2017 | 02:11 WIB
Angel Karamoy (Nova)

Angel Karamoy berulang tahun ke-30 pada 16 Januari 2017 kemarin. Tapi hari ini, Angel kembali diberi pesta kejutan oleh rekan kerjanya di lokasi shooting. Pesta kejutan yang disiapkan oleh kru serta artis yang menjadi lawan main Angel dalam sinetron 'Surga Yang Kedua' itu, berlangsung meriah di pinggir area kolam renang.

Balon berwarna biru serta merah muda dan beberapa buah lilin, menghiasi permukaan kolam renang. Awalnya, Angel sama sekali tak tahu jika orang-orang di sekitarnya sudah menyiapkan sebuah pesta kejutan. Sampai pada akhirnya Angel digiring oleh salah seorang kru untuk turun melalui tangga belakang dan masuk ke area pesta ulang tahunnya.

Baca juga: Ini Pembicaraan Antara Angel Karamoy dan Mantan Suaminya

Ketika semua kru dan pemain berteriak, "Surprise!" wajah Angel terkejut bukan main. Angel tak kuasa menahan rasa harunya. Apalagi, beberapa penggemar Angel juga dilibatkan dalam perencanaan pembuatan pesta kejutan itu.

"Kaget banget semua sudah ngumpul. Sebenarnya aku mau pulang, ternyata katanya aku disuruh shooting bumper sekarang, harus sekarang banget, dandan cantik, eh ternyata dikasih surprise," kata Angel saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017) malam.

Pesta kejutan ini benar-benar dipersiapkan dengan baik. Bahkan, tak satupun lawan main Angel seperti Nabila Syakieb, Paramitha Rusady, komedian Tessy dan Fanny Ghassani, membocorkan rencana ini. "Enggak sangka dibikin acara begini, sebenarnya kemarin sudah pas hari H, tapi sekarang dirayain lagi, ya senang banget," kata Angel sebelum meniup lilin ulang tahunnya.

Baca juga: Kakak Benarkan Angel Karamoy Bertemu Dengan Sang Produser Beristri

Lalu, sebelum meniup lilin di atas kue ulang tahunnya, Angel memanjatkan doa serta keinginannya sambil memejamkan kedua matanya. "Kalau boleh tahu, apa sih doa harapannya Angel?" canda Paramitha. "Rahasia! Haha," kata Angel. "Semoga Angel selalu dimudahkan dalam segala hal dan segera diberikan jodoh," kata Paramitha yang disambut dengan ucapan, "Amiin," dari para kru dan penggemar Angel.