Ini Dia Orang Pertama yang Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Angel Karamoy

By , Kamis, 19 Januari 2017 | 04:01 WIB
Angel Karamoy ultah (Nova)

Tepat tanggal 16 Januari 2017 lalu, Angel Karamoy merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Di malam pergantian hari, Angel mengaku mendapat banyak ucapan selamat dari orang-orang terkasihnya, termasuk kedua anak Angel, dari pernikahannya dengan Steven Rumangkang.

Kata Angel, kedua anaknya itu sampai rela tidur larut malam demi memberi ucapan.

"Jam dua belas waktu itu ada ucapan dari keluarga dan anak-anak aku. Mereka bela-belain tidur malam loh. Aku bingung, kok jam segini masih main, eh, ternyata mau kasih ucapan," kata Angel saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017) malam.

Baca juga: Begini Meriahnya Pesta Kejutan Ulang Tahun Angel Karamoy di Lokasi Syuting

Rupanya, tak hanya ucapan yang diberikan kedua anaknya, si sulung Lovely Maria Rumangkang malah membuatkan pizza dalam bentuk mainan squishy. "Bahkan, Lovely itu bikinin aku squishy pizza sendiri. Dia bilang, 'Mami ini makaroni pizza buat Mami' aku bilang, 'Oh, oke' meskipun buatannya masih acak-acakkan ya, haha," kata Angel dengan raut wajah bahagia.

Sebelumnya, Angel menyebut kalau semua orang terdekatnya sudah memberikan ucapan selamat, lalu, apakah sang mantan suami sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun juga?

Baca juga: Kakak Benarkan Angel Karamoy Bertemu Dengan Sang Produser Beristri

"Mantan apa ya? Haha. Saya sudah bilang semuanya ucapkan kok," kata Angel mau-malu. "Dan, ternyata, sampai sekarang masih ada surprise lanjutan."

Mendapat banyak perhatian dari orang-orang terdekat, pasti membuat Angel bahagia. Apalagi, perhatian itu juga diberikan oleh rekan-rekan kerjanya di lokasi shooting, tempat sehari-hari Angel menghabiskan waktu. "Senang banget, ternyata banyak yang sayang dan perhatian sama aku," kata Angel.