Angel Karamoy: Saya Ingin yang Terbaik

By , Sabtu, 21 Januari 2017 | 03:03 WIB
Angel Karamoy (Nova)

Tahun 2016 lalu, menjadi tahun yang cukup berat bagi Angel. Rumah tangganya dengan Steven Rumangkang yang awalnya tenang, tiba-tiba bergejolak.

Angel dan Steven dikabarkan sudah pisah rumah dan Angel memilih menetap bersama orangtuanya. Akhirnya, mereka bercerai. Belum lagi, foto-foto mesranya bersama Pasha 'Ungu' tiba-tiba muncul.

Seiring dengan hal itu, kabar perselingkuhan dari pihak Angel pun mengemuka. Sadar jika sepanjang tahun kemarin kehidupan pribadinya bergejolak, Angel mengaku lebih banyak berdoa.

Baca juga: Ini Dia Orang Pertama yang Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Angel Karamoy

"Iya, intinya doanya banyak, ingin yang terbaik," kata Angel saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017) malam.

Jawaban sekenanya yang diberikan Angel itu seolah memperlihatkan jika ia tak mau lagi diusik soal hal pribadinya, terutama terkait beberapa isu yang menyudutkannya. Angel hanya berharap jika nantinya, diusia 30 tahun ini, Angel bisa menjalani kehidupannya jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Baca juga: Begini Meriahnya Pesta Kejutan Ulang Tahun Angel Karamoy di Lokasi Syuting

"Bertambah umur harus tambah dewasa dan bisa maknai hidup. Untuk saat ini, menjalani yang ada dengan baik, untuk ke depannya serahin ke Tuhan," kata Angel.