Jelang Nikah, Tara Budiman Open Endorse

By , Kamis, 19 Januari 2017 | 10:40 WIB
Tak malu-malu Tara Budiman open endorse untuk acara pernikahannya. (Nova)

Banyaknya selebriti yang menggunakan sistem endorse untuk acara pernikahan, rupanya dipakai juga oleh pasangan Tara Budiman dan Gya P Shadiqah. Tak mau malu-malu, Tara terang-terangan membuka siapa saja yang mau meng-endorsenya di acara pernikahannya.

"Saya enggak pernah anti dengan endorse. Kalau nanti dapat endorse saat menikah, kenapa enggak. Kalau sesuai boleh, kalau enggak sesuai, ya, kita minta maaf," kata Tara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Tara mengakui, hingga saat ini ada beberapa produk yang menawarinya untuk promo. Namun, ia dan Gya masih mempertimbangkan, agar acara pernikahannya nanti tak terlalu komersial.

"Sudah ada. Cuma, ya, gitu, yang ini bisa enggak ya? Kembali lagi benang merahnya apa. Kalau acak adul takutnya jadi perkawinan promo," kata Tara.

Meski menerima endorse di pernikahannya. Namun, Tara memastikan tak akan menerima pinangan televisi untuk disiarkan secara langsung. Sebab, ia menilai pernikahan ini merupakan momen yang sakral. "Sampai sekarang saya enggak mau. Karena saya enggak mau tamu-tamu saya enggak nyaman," katanya.