Ternyata Ini yang Buat Tara Budiman Memilih Gya Menjadi Calon Istrinya

By , Kamis, 19 Januari 2017 | 11:30 WIB
Tara mengaku hanya 7 bulan mengenal Gya, dan langsung melamarnya. (Nova)

Tak butuh waktu lama bagi Tara Budiman untuk memilih Gya P Shadiqah sebagai calon istrinya. Ia mengaku hanya 7 bulan mengenal Gya, dan langsung melamarnya.

"Kenapa saya pikir begitu. Saya enggak tahu alasannya apa. Gya, ya, Gya. Saya sayang dia. Kalau saya melihat pengaruh positif dari Gya adalah cara mengatur waktu. Sehari-hari nya dia ngebanyol. Beda kalau kita sudah menyelami dia. Semua harus dipikirin. Waktu harus detail banget. Ketika sedang diskusi harus liat mata. Dia yang bisa kasih lihat pengaruh baik," kata Tara saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Sementara itu, Gya melihat banyak hal lain dari Tara. Salah satunya, ia melihat Tara sosok pria yang ikhlas. "Orangnya sangat ikhlas, dia enggak pernah mikir orang lain gimana-gimana, positif sekali," sahut Gya.

Selama proses persiapan pernikahan, Gya menilai Tara sosok yang sabar. Bahkan, kalau ada perselisihan, Tara selalu menyikapi dengan tenang.

"Debat ada, ribut enggak ada. Kita jangan pernah masalah apa pun dibilang berantem. Kita bilang diskusi aja. Ya, namanya juga pasangan, saya juga berhubungan sama dia itu 7 bulan. Ternyata ujian itu ada setelah lamaran," jawab Tara.