Ciuman, Nikita Mirzani Jelaskan Status Hubungannya dengan Pria Bule

By , Jumat, 20 Januari 2017 | 06:47 WIB
Nikita Mirzani dan Nicholas Sart (Nova)

Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani memamerkan video ciumannya bersama seorang pria bule melalui aplikasi Snapchat.

Dalam video berdurasi singkat itu, Nikita cuek mendaratkan bibirnya ke bibir pria yang diketahui belakangan bernama Nicolas Sart (30). Sebelum video berakhir, keduanya malah kompak memamerkan cincin berwarna hitam ke arah kamera.

Nah, akhirnya, pria bule yang wajahnya muncul dalam video Snapchat itu membenarkan bahwa pria yang mencium bibir Nikita adalah dirinya.

"Apakah kamu pikir yang ada di video itu orang lain dan bukan saya ya? Atau hanya mirip saya ya? Ya itu saya," kata Nicolas saat dijumpai tabloidnova.com.

Baca juga: Dibayar 800 Juta, Nikita Mirzani Biarkan 2 Pria Sentuh Bagian Tubuh Ini

Sejak video ciuman mereka yang dibuat di Hongkong itu beredar bulan Desember lalu, Nicolas menjamin kalau sampai saat ini, tak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Nikita.

Sebaliknya, Nikita dan Nicolas hanya menyebut hubungan mereka tak lebih dari sekedar pertemanan. Ditegaskan Nicolas, ciuman itu tak berarti apapun, dan hanya sekedar sapaan.

"Kalau di Perancis, ciuman itu cuma untuk bilang 'hai' saja sih. Coba saja tanya ke dia (Nikita), kita cuma teman, enggak ada yang spesial," kata Nicolas yang mengaku belum bisa berbahasa Indonesia. "Iya benar, cuma untuk 'say hai' saja," tegas Nicolas seraya tertawa.

Baca juga: Maafkan Jupe, Nikita Mirzani Doakan Cepat Sembuh

Ketika dijumpai, Nicolas terlihat akrab berbicara dengan putri sulung Nikita, Lolly. Nicolas juga setia mendampingi Nikita ketika ia sedang bekerja. Meski begitu, Nikita mengaku tetap tak mau menjadikan Nicolas sebagai kekasih barunya.

"Dia ganteng sih, tapi memang feel-nya untuk teman, just friend, kalau dia minta lebih, ya gue enggak bisa," tegas Nikita sambil melirik ke arah Nicolas.