Yasmin Wildblood: Dia Memang Cerewet Banget

By , Jumat, 20 Januari 2017 | 11:47 WIB
Yasmin Wildblood (Nova)

Yasmin Wildblood sedang menikmati masa-masa bahagianya menjadi seorang ibu. Yasmin tak mau dipisahkan barang  satu menit saja dari putri kecilnya, Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Kemanapun Yasmin pergi, Seraphina selalu ada bersamanya.

"Setiap hari, Sera ikut aku karena masih ASI eksklusif. Kalau aku pergi, ya harus ikut," ungkap Yasmin saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Yasmin sama sekali tak khawatir saat harus membawa anaknya bepergian. Sebab, sejak usia Sera dua minggu, ia  sudah membawa bayi berwajah setengah bule itu berjalan-jalan ke luar rumah, bahkan berkeliling mal.

Baca juga: Kenapa Yasmine Wildblood Pilih Menikah di Rumah Pengantin Lelaki?

"Aku enggak takut Sera kena udara luar. Malah, umur dia baru dua minggu, aku sudah jalan ke bioskop dan mal. Iya memang dari kecil sudah terbiasa dengan udara luar," kata Yasmin.

Yasmin menilai, bayi yang terbiasa berinteraksi dengan banyak orang, pertumbuhannya akan lebih cepat. Makanya, Yasmin senang sekali ketika melihat pertumbuhan cepat dari bayi mungilnya.

Baca juga: Pernikahan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Di Mata Mark Sungkar

"Gigi memang belum ada karena baru 3 bulan. Cuma dia memang cerewet banget. Sudah bisa interaksi, kalau diajak ngobrol sudah nyaut, kalau enggak suka dia sudah bisa komplain dan kalau ada benda berwarna, sudah respon," kata Yasmin bangga.