Ini Alasan Fedi Nuril Jarang Pamer Foto Anak

By , Senin, 23 Januari 2017 | 05:01 WIB
Fedi Nuril (Nova)

Fedi Nuril mengaku jarang sekali mengunggah foto serta video putranya, Hasan Fadilah Nuril.

Jika melihat akun pribadi Instagramnya, Fedi memilih untuk lebih banyak mengunggah kegiatan-kegiatan keartisannya atau mempromosikan film terbarunya. Rupanya, Fedi punya alasan tersendiri soal hal itu. "Saya diingatkan, kalau mandiin atau ganti popok anak itu, jangan di post foto atau videonya, karena banyak predator anak," kata Fedi saat dijumpai tabloidnova.com.

Baca juga: Fedi Nuril "Ninabobokan" Anak Pakai Salawat dan Lagu Daerah Fedi tak menutup telinga dengan maraknya berita kurang menyenangkan tentang anak-anak. Bahkan, ada beberapa artis lain, seperti Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu, yang sudah lebih dulu menjadi korban kejahilan warga dunia maya. Demi mencegah hal itu, Fedi memilih membatasi diri mengunggah foto-foto anaknya yang baru lahir. Tapi, tak dipungkiri jika Fedi kerap menerima protes kecil dari penggemarnya, yang ternyata penasaran dengan perkembangan Hasan. Makanya, Fedi mempersilakan mereka untuk melihat foto-foto Hasan melalui akun Instagram istrinya, Vanny Widyasasti.

Baca juga: Fedi Nuril Umumkan Nama Anak Pertamanya, Ini Dia Namun sebagai catatan, Vanny juga tak mempersilakan semua orang untuk masuk ke dalam akun Instagramnya. Terbukti, akun miliknya itu dikunci dan membutuhkan verifikasi lebih dahulu jika ada netizen yang ingin masuk dan melihat laman pribadi milik Vanny. "Istri saya yang upload foto anak kami terus, saya malah jarang. Malah ada netizen yang bikin Instagram buat anak saya kan," kata Fedi.