Model Luaran Mantel ala Ibu Negara Michelle Obama yang Tak Boleh Dilewatkan

By , Sabtu, 21 Januari 2017 | 03:30 WIB
Model Luaran Mantel ala Ibu Negara Michelle Obama yang Tak Boleh Dilewatkan (Nova)

Nama Michelle Obama masih saja harum terdengar. Padahal, posisi first lady Amerika yang dulu disandangnya selama dua periode kini sudah digantikan oleh Melania Trump. Namun tetap saja kiprah dan kepedulian Michelle akan isu-isu global begitu mengena di hati warga Amerika.

Ibu dari Malia dan Sasha Obama ini mencatatkan namanya dalam sejarah panjang pemerintahan Amerika. Sebab, Barack Obama menjadi presiden kulit hitam pertama yang memimpin negeri adikuasa tersebut. Tak heran, jejak langkah Michelle pun begitu diperhatikan oleh rakyat yang mencintainya.

Selain terkenal cerdas, peduli dan juga sikapnya yang elegan. Gaya berbusana seorang Michelle Obama sebagai first lady Amerika atau ibu Negara selalu menjadi sorotan. Kemana pun ia melangkah, Michelle akan menjadi buah bibir. Baik tentang pilihan bajunya maupun apa yang ia katakan dalam sebuah sambutan pidato.

Baca: Mirip! Busana ‘Kembaran’ Ibu Negara Amerika Melania Trump dan Michelle Obama

Saking terpesonanya, tabloidnova.com memiliki daftar koleksi busana terbaik perempuan berusia 53 tahun tersebut. Salah satunya ialah model luaran mantel ala Michelle Obama yang selalu ia serasikan bersama setelan sackdress bergaya high-tailored yang elegan, simpel dan sophisticated.

Mulai dari bahan jacquard, wol, cashmere hingga katun, beragam model luaran mantel ‘coat’ dan blazer Michelle Obama hadir dalam berbagai jenis warna. Sebut saja ungu, fuchsia, kuning gading, hijau lime, merah, biru tosca, abu-abu, putih, hitam dan sebagainya.

Baca: Pesona Melania Trump, Mantan Model yang Menjadi Ibu Negara Amerika dan Kuasai 6 Bahasa

Tak selalu sepatu bertumit model kitten heels, Michelle juga menyerasikan gayanya dengan sepatu bot selutut untuk sejumlah kesempatan acara. Sangat modern namun juga elegan yang menunjukkan kesadarannya untuk terlihat baik sebagai ibu Negara Amerika kemarin.

Dan, Michelle juga membuktikkan bahwa warna kulit tidak membuatnya tampil biasa dan memilih warna-warni yang aman. Di tubuh seorang Michelle, luaran mantel panjang atau blazer berukuran midi sanggup tampil begitu memikat dan effortlessly chic! We love you Michelle!

Foto-foto: Dailymail/Huffingtonpost/Oprah/Glamour