Gaya Modis Ivanka Trump, Putri Cantik Presiden Amerika yang Ikonis

By , Sabtu, 21 Januari 2017 | 04:45 WIB
Gaya Modis Ivanka Trump, Putri Cantik Presiden Amerika yang Ikonis (Nova)

Ivanka Trump tiba-tiba kembali menjadi sorotan dunia belakangan ini. Setelah memutuskan hengkang dari dunia hiburan sebagai model dan artis, putri pertama presiden terpilih Amerika Serikat period eke-45 tersebut kini mulai diperbincangkan kembali.

Ivanka yang memimpin sejumlah perusahaan milik sang ayah dilaporkan cukup sering tampil menemani sang ayah ketika sedang berkampanye dan muncul di depan publik. Sosok Ivanka yang cantik, cerdas dan juga terkenal diberitakan akan mengganti posisi ibu tirinya yang kini menjadi first lady Amerika, Melania Trump, dalam banyak acara resmi pemerintahan.

Baca: Mirip! Busana ‘Kembaran’ Ibu Negara Amerika Melania Trump dan Michelle Obama

Perempuan lulusan University of Pennsylvania jurusan Ekonomi tersebut memang telah mencuri atensi para pencinta mode dunia. Betapa tidak, setelah sukses dengan Ivanka Trump Fine Jewelry, ibu dari tiga orang anak tersebut selalu terlihat cantik dan menawan.

Gaya berpakaian Ivanka juga terkenal sangat modis dengan ditunjang bentuk tubuhnya yang menawan, seksi dan semampai.

Bahkan, sejumlah berita melaporkan bahwa banyak dari perempuan di dunia mendambakan bentuk wajah seperti Ivanka sehingga sebagian dari mereka rela menempuh jalur operasi plastik.

Baca: 15 Gaya Busana Terbaik Malia dan Sasha Obama, Ikon Fashion Terbaru!

Ivanka juga memiliki selera berpakaian yang sangat elegan dan modis. Dress bersiluet H-line maupun H-line berukuran mini tanpa lengan menjadi model busana ikonis dirinya. Ivanka kerap terlihat tampil mengenakan dress dengan model seperti itu di berbagai kesempatan.

Dress polos serta bermotif dengan detail list maupun sedikit ruffles yang jatuh pas memeluk tubuh sangat disukai oleh putri cantik Presiden Amerika terbaru ini. Ivanka mengusung gaya elegan, modern dan sophisticated yang banyak disukai perempuan di dunia.

Soal urusan tata rias dan rambut, Ivanka termasuk simpel, cantik dan segar. Tambahan aksesori simpel seperti gelang, anting atau kalung selalu menjadi favorit seorang Ivanka Trump.

Foto-foto: Bazaar/Stylebistro/Glamour