Yasmin Wildblood: Kenikmatannya Enggak Bisa Diungkapkan

By , Selasa, 24 Januari 2017 | 03:09 WIB
Yasmin Wildblood (Nova)

Sudah tiga bulan Yasmin Wildblood menyandang status sebagai seorang ibu. Yasmin menanggalkan semua status keartisannya, demi merawat putrinya, Seraphina Rose.

Menurut Yasmin, lelah memang ketika mengasuh si kecil. Namun, semua itu langsung terbayar ketika melihat putrinya sehat dan bahagia.

"Kenikmatannya enggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Capek sih, tapi setelah lihat wajah baby-nya, capek itu hilang," ceplos Yasmin saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Beruntungnya Yasmin, pasca melahirkan, ia tidak mengalami drama baby blues yang melelahkan. Si kecil Seraphina pun dinilai Yasmin bukan bayi yang menyulitkannya sebagai orangtua baru.

Baca juga: Rahasia Yasmin Wildblood Cepat Kurus Usai Melahirkan

"Enggak sulit urus dia, karena tipe happy baby. Senyum-senyum mulu. Anaknya anteng, dibawa ke mana pun enggak pernah nangis. Nangis kalau haus doang," kata Yasmin. 

Saking menikmatinya menjadi ibu baru, Yasmin tak mau sedikitpun ketinggalan momen putri kecilnya.

"Dia ngegemesin banget. Jadi kalau pisah untuk kerja belum pengin, karena jauh sebentar saja sudah mau nyamperin lagi," kata Yasmin. "Aku mau konsen ngasuh dia sampai gede dulu."

Baca juga: Yasmin Wildblood: Dia Memang Cerewet Banget

"Karena apa-apa masih sama aku, apa-apa yang penting aku ngelakuin sendiri meski ada bantuan. Aku enggak mau kehilangan waktu ngelihat dia growing. Pengin ada di samping dia terus," kata Yasmin sambil menyiumi Seraphina.