Soal Anak, Marshanda Akui Iri Pada Ben Kasyafani

By , Selasa, 24 Januari 2017 | 05:18 WIB
Marshanda (Nova)

Marshanda diam-diam mengaku iri dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani dan istri barunya, Ines.

Marshanda memang bukan iri dengan rumah tangga yang mereka bina, melainkan dia iri ketika Ben dan Ines memiliki lebih banyak waktu untuk bersama Sienna Ameerah Kasyafani, putri hasil pernikahan Marshanda dan Ben.

Hal itu diungkapkan Marshanda, ketika ia kembali dari liburannya di Jepang tanpa bisa mengajak putri kesayangannya, Sienna.

"Kalau ngiri, iya, karena mereka (Ben dan istrinya, Ines, red) lebih sering sama Sienna daripada aku," kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/1/2017) malam.

Baca juga: Sempat Hidup Menggelandang, Ayahanda Marshanda Kini Tinggal di Pesantren

Jika merunut kepada putusan cerai Marshanda dan Ben yang dikeluarkan Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Ben memang mendapatkan hak asuh atas putri mereka.

Meski begitu, sebagai ibu, Marshanda, tetap berhak untuk bisa bertemu dengan Sienna. Namun memang waktu yang dimiliki Marshanda tidak seleluasa Ben. Apalagi, hubungan Marshanda dan Ben saat itu sedang buruk, sehingga memengaruhi pembagian waktu asuh terhadap Sienna.

Baca juga: Kepada Marshanda, Sienna: Ibu Aku Kangen Sama Ibu

Sebenarnya, sekarang Marshanda sudah lebih leluasa untuk bertemu Sienna meski memang sehari-hari Sienna tinggal bersama Ben dan Ines. Biasanya, demi untuk mengurangi rasa rindu terhadap putrinya, Marshanda sering berkomunikasi dengan putrinya melalui fasilitas video call.

"Sering banget video call sama Sienna, kalau pas lagi di apartement, kalau sebelum tidur itu teleponan sama Sienna," kata Marshanda dengan nada suara pasrah.