Marshanda Jawab Kabar Telantarkan Ayah di Pesantren

By , Selasa, 24 Januari 2017 | 09:51 WIB
Marshanda (Nova)

Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf, saat ini tinggal di dalam pondok pesantren Bahrul Maghfiroh, Malang, Jawa Timur. Kehadiran Irwan diketahui saat fotonya bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa beredar. Belum diketahui bagaimana kisah Irwan hingga sampai menjadi penghuni pondok pesantren tersebut.

Ada kabar yang menyebutkan jika Irwan kembali menggelandang dan akhirnya dimasukkan ke dalam pondok pesantren.

Sementara itu, kepada kepala ponpes tersebut, KH Lukman Al Karim atau Gus Lukman, Irwan mengaku tak pernah dihubungi atau dikunjungi putrinya, Marshanda. Namun, ketika dikonfirmasi, Marshanda membantah.

Baca juga: Soal Anak, Marshanda Akui Iri Pada Ben Kasyafani

"Pernah (jenguk ayah di pesantren)," kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/1/2017) malam.

Marshanda mengaku sempat menjenguk ayahnya di pesantren. Ia juga mengaku pernah menghubungi ayahnya. Tapi, ketika ditanya lebih lanjut, Marshanda menolak menjawab.

"Pokoknya, hubungan baik-baik saja. Kontak-kontakkan juga sering. Sudah, jangan ngomongin itu, ngomongin mastering single saja," pinta Marshanda.

Entah apa yang membuat Marshanda enggan membicarakan ayahnya yang saat ini tinggal di dalam pesantren. Marshanda juga enggan membahas kenapa sang ayah bisa sampai berada di sana.

Baca juga: Pernah Jadi Gelandangan, Marshanda Kaget Sang Ayah Kini Hidup di Pesantren

Padahal, saat Irwan dijaring petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan pada bulan Maret 2016 silam karena menggelandang dan mengemis, Marshanda mau terbuka dan bicara panjang lebar.