Willy Dozan Kaget Istri dan Ketiga Mantan Istrinya Akur

By , Rabu, 25 Januari 2017 | 03:01 WIB
Willy Dozan dan Arum Ningsih (Nova)

Aktor laga Willy Dozan tercatat sudah pernah empat kali menikah. Istri dari pernikahan keempatnya, Rumiati Ningsih atau Arumi (29) baru saja melahirkan anak kedua mereka, Moana Rahman Dozan.

Meski saat ini Willy sudah bahagia membina rumah tangga barunya, ia juga menjamin kalau hubungan sang istri dengan mantan-mantan istrinya terjalin dengan baik.

"Justru saya enggak pernah menciptakan keakraban antara istri dan mantan istri, dengan sendirinya mereka sudah akur," kata Willy saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Cinere, Selasa (24/1/2017).

Baca juga: Willy Dozan Bangga Punya Anak Lagi di Usia 60 Tahun

Awalnya, Willy mengaku kikuk ketika justru sang istri dan mantan-mantan istrinya bisa beradaptasi dengan baik. Namun lama-kelamaan, Willy bisa menikmati kondisi tersebut.

Apalagi, anak-anak Willy dari pernikahan sebelum-sebelumnya, sudah beranjak dewasa dan mau menerima keadaan tersebut.

"Saya hanya melihat, kok akur ya?  Mereka bisa saling berhubungan sendiri, yang penting semua pihak tulus, bersih, tanpa keirian, semuanya berjalan baik. Manusia pasti ada kekurangan tapi kita syukuri saja," tuturnya.

Mengacu pada laman Wikipedia, Willy Dozan sudah pernah tiga kali menikah sebelumnya. Tiga mantan istrinya t adalah artis senior Betharia Sonata, Tini Kartini, dan Chika Revieta. Rumah tangga mereka kandas karena perceraian.

Baca juga: Willy Dozan: Tangan Saya Kasar

Saat ini, Willy membina rumah tangga dengan Rumiati Ningsih atau Arumi (29) dan mereka sudah memiliki dua anak, River dan Moana.