Willy Dozan: Tangan Saya Kasar

By , Selasa, 24 Januari 2017 | 12:18 WIB
Willy Dozan dan Arumi Ningsih (Nova)

Willy Dozan (60) dan istri dari pernikahan keempatnya, Rumiati Ningsih atau Arumi (29) dikaruniai seorang bayi perempuan. Bayi berbobot 3,250 kilogram dengan panjang 47 centimeter itu diberi nama Moana Rahman Dozan.

Meski sudah lebih dulu memiliki empat anak sebelumnya, namun Willy mengaku enggan membantu istri untuk mengurus si bayi.

"Yang ngurus bukan saya, istri lah, biarlah istri, sudah tugas masing-masing, dibantu sama asisten dan mertua," kata Willy saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Cinere, Selasa (24/1/2017).

Baca juga: Willy Dozan Bangga Punya Anak Lagi di Usia 60 Tahun

Tak hanya enggan mengurus Moana, Willy juga belum mau menggendong anak kelimanya itu. Bukannya tak peduli, Willy hanya enggan menyakiti Moana yang masih sangat ringkih.

"Saya kan orang lapangan ya, tangan saya kasar. Gendong pun saya belum. Pas River (anak kelima, red) kecil juga saya enggak berani gendong," kata Willy.

Tapi, kata Willy, kekhawatirannya itu biasanya tak berlangsung lama. Jika nanti sang anak sudah berusia sekitar dua bulan, barulah Willy berani memegang dan menggendongnya.

Baca juga: Empat Kali Nikah, Willy Dozan Anggap Usia Tak Penting

"Saya belum coba ganti popok. Tapi saya suka mandiin anak, karena bersih. Ditawarin istri, mau gendong enggak? Saya bilang, enggak ah, takut, nanti saja kalau sudah dua bulanan," kata Willy.