Istri Indra Bekti Sempat Stres dan Depresi

By , Rabu, 25 Januari 2017 | 09:35 WIB
Indra Bekti (Nova)

Indra Bekti menjelaskan kondisi istrinya, Aldhila Jelita, usai mengalami infeksi pada saluran kemih yang memengaruhi rahimnya.

Menurut Indra, istrinya sempat histeris ketika mengalami pendarahan hebat. Sebab, bersamaan dengan ini, Dhila diketahui sedang hamil 21 minggu.

"Sempat agak stres dan depresi, karena pernah bleeding banyak tanggal 17 Januari kemarin dan ada gumpalan keluar, dicurigai keguguran," cerita Indra yang ditemui tabloidnova.com di Brawijaya Women dan Children Hospital, Rabu (25/1/2017).

Baca juga: Begini Kondisi Istri Indra Bekti yang Terancam Keguguran

Beruntung, apa yang dikhawatirkan Indra dan Dhila soal kemungkinan keguguran, ternyata tidak terjadi.

Menurut dokter, pendarahan hebat itu terjadi karena sang jabang bayi menyundul saluran rahim. Nah, hal itulah yang membuat Dhila sempat kewalahan.

"Dia panik, sampai nangis keras banget, ketakutan terjadi itu (keguguran), ternyata itu bayinya ke bawah nyundul rahim," kata Bekti yang diamini oleh dr. Uf Bagazi, dokter yang menangani Dhila.

Baca juga: Memilukan, Istri Indra Bekti Jalani Operasi Pengikatan Mulut Rahim

Setelah 10 hari berada di rumah sakit dan usai menjalani operasi, istri Indra ini diwajibkan untuk beristirahat total. Dhila dilarang bergerak terlalu keras. Bahkan, kata Indra, segala aktifitas Dhila, dilakukan di atas tempat tidur.

"Dhila benar-benar enggak boleh banyak begerak, pipis saja di atas tempat tidur pakai alat. Memang dia sudah mulai risih, tapi mau bagaimana," cerita Bekti.