Istri Pendarahan, Indra Bekti Tak Bisa Fokus Kerja

By , Kamis, 26 Januari 2017 | 02:09 WIB
Indra Bekti (Nova)

Indra Bekti terlihat sudah lebih santai ketika menemui awak media untuk menceritakan kondisi kesehatan istrinya, Aldila Jelita.

Operasi pengikatan saluran rahim yang dijalankan Dhila berjalan lancar. Dhila bisa mempertahankan kehamilannya yang berusia 21 minggu itu.

Padahal sebelumnya, Indra mengaku sangat panik ketika istrinya diketahui mengalami infeksi saluran kemih. Hal ini memengaruhi kondisi saluran rahimnya.

Baca juga: Istri Indra Bekti Sempat Stres dan Depresi

Indra yang harus bekerja setiap harinya, mengaku kalut bukan main. Ia mengaku tak fokus bekerja karena mencemaskan kondisi istrinya.

"Enggak fokus banget, apalagi minggu kemarin, niatnya sudah mau pulang, eh pas dokter ngecek, dokter mencurigai ada gumpalan," cerita Indra yang ditemui tabloidnova.com di Brawijaya Women dan Children Hospital, Rabu (25/1/2017).

"Pas USG seperti ada gumpalan darah di mulut rahim, ternyata mulut rahim membuka dan memendek 1-2 centimeter. Akhirnya menyampaikan ke mas Indra, opsi yang dipilih akan terjadi keguguran atau operasi jahit mulut rahim dan kemungkinan selamat lebih besar," kata dr. Uf Bagazi.

Baca juga: Begini Kondisi Istri Indra Bekti yang Terancam Keguguran

Selama 10 hari berada di rumah sakit, tak satu hari pun Indra sempat pulang ke rumah. Ia selalu setia menemani istrinya di rumah sakit. Jikalau Indra harus bekerja, ia akan kembali ke rumah sakit setelahnya.

"Aku kan kerja malam, setiap jam setengah dua itu aku tinggal, Dhila sendirian dulu. Subuh jam tiga pagi sudah ke sini lagi, sampai pagi dan siang urus Dhila lagi," kata Indra. "Kadang gantian mantau sama ibunya Dhila juga."