Contek Gaya Kasual Modis Bunga Citra Lestari Saat Liburan ke Luar Negeri

By , Rabu, 25 Januari 2017 | 09:45 WIB
Gaya Kasual Modis Bunga Citra Lestari Saat Liburan ke Luar Negeri (Nova)

Apa saja yang dikenakan oleh seorang artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari hampir selalu terlihat pas dan memikat. Perempuan yang akrab disapa Unge dan BCL ini memang dikaruniai paras cantik, tubuh yang langsing dan seksi serta kulit yang putih bersih. Tentu bukan perkara sulit bagi ibu dari Noah Sinclair tersebut untuk tampil memesona.

Tidak hanya busana yang selalu ia kenakan saat bernyanyi di atas panggung atau ketika menghadiri acara formal yang besar. Pelantun lagu ‘Kecewa’ dan ‘Pernah Muda’ ini juga ternyata selalu terlihat modis di kala santai. Sebut saja saat ia dan keluarga kecilnya berlibur di Amerika, Australia dan Polandia.

Baca: Cantiknya Wajah Polos Mulus Bunga Citra Lestari Tanpa Makeup

Dilihat dari setiap unggahan foto di akun instagram resmi miliknya, pemain film ‘Habibie & Ainun’ serta ‘3 Srikandi’ tersebut tetap tampil gaya di setiap kesempatan. Baik saat musim dingin salju maupun saat musim panas.

BCL tak ragu memadukan rok mini bermotif dengan atasan berkerah turtle berukuran oversized warna hijau rumput dengan stocking warna ungu dan sepatu bot kulit selutut. Di foto lainnya, ia mengenakan luaran mantel bulu (fur) yang juga tidak kalah terlihat modis.

Baca: 10 Gaun Anggun Glamor Mewah ‘BCL’ Bunga Citra Lestari di Instagram

Saat di Melbourne, Australia, istri dari Ashraff Sinclair tersebut nampak sangat bergaya muda nan segar karena mengenakan atasan kemeja berlengan panjang warna biru muda serta celana denim pendek dengan alas kaki sandal model gladiator.

Sesekali celana jins panjang, jaket kulit dengan aksesori syal serta sepatu kets juga menemani tampilan modis kasual Bunga Citra Lestari.

Baca: Kasual Tapi Tetap Cantik, Gaya Busana Luna Maya yang ‘Nyentrik’!

Anda pasti setuju kalau Bunga Citra Lestari memiliki selera berpakaian yang sangat baik di segala kesempatan, kan?

Foto-foto: Instagram/@bclsinclair