Ini Komentar Wulan Guritno Soal Adegan Ciuman

By , Jumat, 27 Januari 2017 | 04:09 WIB
Wulan Guritno (Nova)

Wullan Guritno kebagian peran sebagai Lisa dalam film 'Perfect Dream'. Wulan dipasangkan dengan aktor Ferry Salim yang memerankan sebagai suami Wulan bernama Dibyo.

Dalam film tersebut, Wulan harus melakoni adegan ciuman, ketika mereka dikisahkan resmi menikah di gereja.

Soal adegan itu, Wulan mengaku sama sekali tak keberatan. Sebab, adegan itu memang dibutuhkan Wulan yang berperan sebagai istri, dan demi menguatkan cerita.

"Saya berperan sebagai suami istri dan anak tiga, masa enggak ciuman sama suaminya. Kalau adegan itu dilakukan untuk kematangan cerita, kenapa enggak?" ceplos Wulan saat dijumpai tabloidnova.com di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Baca juga: Wulan Guritno: Kalau Buat Orang Dewasa Mungkin Enggak Apa-apa

Sebagai pelaku seni peran, Wulan memang dikenal tak mau tanggung-tanggung berakting, termasuk ketika diminta untuk melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya.

Wulan juga menegaskan jika ia tak pernah mau melakoni sebuah adegan yang hanya untuk mendongkrak popularitas film dan akhirnya menciptakan sensasi belaka.

"Aku sih enggak akan terima sesuatu yang hanya untuk skandal atau promosi, diada-adain ciuman itu, tapi dilihat juga apakah membutuhkan adegan itu atau enggak," kata Wulan.

Baca juga: Wulan Guritno: Ibu Bahagia Melihat Saya