Laudya Cynthia Bella Dilamar Keponakan Wapres Jusuf Kalla

By , Minggu, 29 Januari 2017 | 16:36 WIB
. (Nova)

Kabar simpang siur soal proses lamaran Laudya Cynthia Bella dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla alias Afie akhirnya terjawab.

Berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017) malam, kedua keluarga akhirnya bertemu. Proses lamaran serta pertemuan kedua keluarga besar itu, berlangsung tertutup bagi media. "Alhamdulilah tadi acaranya lancar. Perkenalan antar orangtua juga lancar, diterima dengan hangat," kata kakak laki-laki Bella, Adit.

Baca juga: Begini Reaksi Laudya Cynthia Bella Ditanya Kabar Rencana Nikah dengan Keponakan Wapres Jusuf Kalla Setelah proses pertemuan keluarga, artinya, tinggal selangkah lagi Bella dan Afie melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, kakak laki-laki Bella, belum mau membocorkan kapan rencana pernikahan itu akan digelar. Adit menyebutkan jika, soal hal itu, biar Bella atau Afie yang mengumumkan. "Nanti bisa ditanyakan sama yang bersangkutan saja ya. Hari ini pure acaranya cuma perkenalan antar keluarga saja," kata Adit. Sayangnya, awak media tidak diperkenankan untuk melihat secara langsung bagaimana jalannya proses lamaran serta pertemuan kedua keluarga besar itu.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Fitting Baju Pernikahan, Ini Kata Desainernya

Proses jalannya acara tersebut hanya bisa diketahui melalui beberapa foto yang ramai tersebar dalam akun media sosial. Dari beberapa foto yang ada, terlihat Bella mengenakan pakaian kebaya muslimah berwarna merah muda.

Sementara Afie mengenakan jas berwarna hitam dengan sarung serta kopiah. Mereka berdua duduk saling berhadapan, diapit oleh kedua orangtua masing-masing. Selama ini, Bella terkesan tertutup dengan kisah asmaranya bersama Afie.