Padu Padan Blus dengan Hijab Untuk Gaya Simpel Elegan ala Diana Safira

By , Jumat, 27 Januari 2017 | 11:45 WIB
Padu Padan Blus dengan Hijab Untuk Gaya Simpel Elegan ala Diana Safira (Nova)

Sosok hijabers Dsaks begitu populer saat ini. Tabloidnova.com pernah berkesempatan mewawancarai sekaligus mengundangnya untuk sesi pemotretan fashion di tahun 2013 lalu.

Berada di belakang nama besar Dsaks dengan followers sebanyak 291.000, Diana Safira merupakan salah satu ikon mode hijab asal Indonesia yang mengagumkan. Setiap unggahan foto yang ia hadirkan di akun instagram miliknya selalu memesona dan mengundang decak kagum.

Apapun busana, aksesori dan pose yang ia unggah, Dsaks selalu mencuri perhatian. Terlebih, ia begitu pandai memadukan busana dengan aksesori miliknya. Ia terbilang berani dalam soal urusan penampilan. Sesekali ia nampak sangat elegan dan begitu mewah dan glamor. Namun, di foto lainnya ia pun tampil santai kasual namun tetap sophisticated.

Baca: Cantiknya 10 Gaya Hijab Simpel Santun Dhini Aminarti

Kali ini, kita akan mencontek gaya simpel elegan Dsaks dengan padu pada blus bersama hijab. Dsaks termasuk hijabers yang suka memakai atasan blus dan kemeja sebagai pelengkap gaya modisnya.

Busana blus bermotif ia kombinasikan dengan celana model pipa yang santai dengan sepatu kets, sepatu hak datar, maupun sepatu bertumit tinggi model pumps maupun stiletto.

Baca: Gaya Hijab Kasual Desainer Jenahara Saat Traveling ke Luar Negeri

Dsaks lebih sering memilih blus dengan potongan simpel bersiluet H-line yang ia serasikan bersama celana bergaya high-tailored yang menciptakan kesan profesional dan elegan.

Warna-warni pastel dan monokrom ia pilih dengan padanan gaya hijab kerudung segi empat bahan cerutti yang dipakai simpel. Sungguh selera berbusana yang patut dipuji dan layak dijadikan inspirasi.

Baca: Ide Gaya Modis Hijabers 2017: Busana Hijab Simpel Nuansa Biru

Tipsnya, cukup pilih satu area saja untuk menonjolkan kesan modis. Misalnya blus bermotif dengan celana polos, atau aksesori seperti tas atau sepatu dengan warna agak terang bersama blus warna pastel atau monokrom yang memberi kesan seimbang.

Foto-foto: Instagram/@Dssaaksss